Powered By Blogger

Sabtu, 29 Oktober 2011

Apa Bedanya Tara Pradipta Laksmi dan Ayu Ting Ting?



Siapa tidak tahu penyanyi dangdut Ayu Ting Ting? Saat ini sedang booming lagu Alamat Palsu nya. Berikut ini biodata singkat dara kelahiran Depok, 20 Juni 1992 tersebut.
  • Nama : Ayu Ting Ting
  • Profesi : Penyanyi dangdut, presenter, model
  • Prestasi : Bintang sari ayu 2006, Putri Depok 2006, Mojang Depok, Presenter Kuis (ANTV), Album Dangdut (Geol Ajep2)
  • Album : Dangdut (Rekening Cinta), Goyang Sejati (ANTV), Dangdut Yoo (TPI), Kamera Ria (TVRI), Dangdut Pro (TVRI)

Lantas apa bedanya dengan Tara Pradipta Laksmi? Ayu Ting Ting bisa melejit seperti sekarang, setidaknya hasil perjuangan sejak 2006. Walau saya tak begitu suka musik dangdut, tapi sungguh menghargai proses dan kerja keras Ayu.


Sedangkan Tara menjadi selebriti dadakan karena mencemarkan nama orang lain. Yakni dengantuduhan palsu. Ia mengatakan Anand Krishna melakukan pelecehan seksual terhadapnya setiap hari. Padahal menurut investigasi Theresia Felisiani (Sumber: http://www.tribunnews.com/2011/10/25/hasil-visum-tara-paradipta-masih-perawan-ting-ting).

“Hasil visum Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) dari Tara Pradipta, pelapor tindak pelecehan seksual oleh Anand Krishna yang ditandatangani oleh dr Abd Nun’im Idris menyatakan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan seksual dan persetubuhan. Visum bahkan menyebut selaput daranya pun masih utuh.”
Hal ini ditegaskan oleh Ketua Komunitas Pecinta Anand Ashram (KPAA), Wayan Sayoga kepada wartawan sebelum bertemu dengan wakil kejati di Kejaksaan Tinggi DKI, Selasa (25/10/2011). “Ini yang perlu diketahui publik dan digaris bawahi. Hasil visum pelapor yang dikeluarkan oleh RSCM menyatakan pelapor masih perawan ting-ting,” tegas dr. Wayan Sayoga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar